Wisata Sambil Berbagi di Belitung

Traveling gak sekedar hanya memakan uang, tetapi juga miliki nilai yg dapat diambil. Seringkali traveler dapat share melalui traveling.
Dear traveler, pergi liburan atau traveling telah jadi sisi dari pola hidup dewasa ini. Kegiatan kerja serta efek medsos pula membuat kita berencana ingin melepas capek sembari keliling dunia.

Tidak hanya refreshing, traveling juga dapat meningkatkan value, tidak cuma mencicip makanan ciri khas, berhubungan dengan masyarakat lokal, berkunjung ke bermacam obyek wisata, namun yg sangat utama merupakan buat apa kita traveling?

Paling enak itu, kita dapat traveling sembari membuahkan, dapat uang atau pengalaman hidup. Umpamanya saja sewaktu saya diundang buat isi acara Seminar Finger Painting di Belitung tahun kemarin, tidak hanya menyebar pengetahuan terhadap Orang Tua serta Guru PAUD, saya juga dapat ajak Keluarga berlibur ke Belitung serta hal semacam itu adalah pengalaman yg menakjubkan.

Siapa sich yg tidak mengenal Belitung? Lantaran Laskar Pelangi, popularitasnya semakin bertambah serta mengisap turis buat hadir liburan di kepulauan yg cantik ini. Nikmatnya ke Belitung ngapain saja ya?

Berkunjung ke Danau Kaolin
Waktu searching Travel Blogger sich tuturnya Danau Kaolin ini panas sekali, tetapi waktu saya ke sana pada musim penghujan dingin sekali lho, malahan ada angin sepoi-sepoi. Danau Kaolin ini sisa tambang timah yg dibiarkan begitu saja, susah sich jika denger ceritanya, tetapi Tuhan masih saja berbaik hati dengan tersisa landscape yg enak di pandang.

Kopi Kong Djie
Tidak ada kelirunya peminat kopi coba kopi tenar ciri khas Belitong sebab rasa-rasanya demikian mantap serta harga tidak mengakibatkan kerusakan dompet.

Island hopping
Untuk yg ingin snorkeling dapat ke Pantai Tanjung Kelayang, kelak dapat sewa perahu buat ketujuan pulau-pulau berbatu dengan pantai berpasir putih yg benar-benar memesona.

Nikmati Sunset
Kalau ingin lihat mata hari tenggelam dapat ke Pantai Tanjung Simpan sembari dinner nikmati seafood yg fresg atau Pantai tenar Tanjung Tinggi sebab dari sana jadi area syuting Laskar Pelangi, batuan besar yg eksotis memang meningkatkan daya tarik buat bertandang ke sini.

Memang terdapat banyak tempat yg dapat ditelusuri di Belitong, kendati pulaunya cantik tetapi kehidupan disana penuh warna serta keberagaman. Kalau diberikan pertanyaan ingin ke mana , tentu saya bakal menjawab Dubai jadi Dream Destination sebab kerap lihat aktor favorite saya Shah Rukh Khan mempromokan Dubai, sengit saja begitu ke negara yg ada gurun pasir tetapi benar-benar kekinian.

Nah, kelak jika ke Dubai ingin ngapain? Tidak hanya obyek wisata Turistik yg disinggahi, seperti naik unta serta Burj Kalifa, saya pula ingin keliling taman bunga paling besar di dunia yakni Miracle Garden dan Museum serta Art Gallery yg berada pada Dubai, umpamanya Museum Dubai, Marjan Islamic Art Gallery, Women’s Museum – Bait Al Banat, OliOli – Childrens Museum sebab tidak hanya traveling, saya juga dapat meningkatkan khasanah pengetahuan baik dari segi historis atau segi kekinian yg ditawarkan Dubai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *