Sudah Tahu ‘Turtle Beach’ di Sukabumi?

Sukabumi – Tidak cuma punyai pantai pasir putih, Pantai Ujunggenteng punyai area ‘Turtle Beach’. Tahu tidak kamu?

Pantai Ujunggenteng, Sukabumi tenar dengan pasir putih, pantai yang landai serta karang-karang yang eksotis. Satu diantara spot panorama yang bagus ada di ruang Turtle Beach, area semi privat ini ada di ruang satu diantara hotel bintang tiga pada tempat ini.

Ada di ujung selatan Sukabumi, traveler mesti meniti perjalanan sepanjang hari penuh dengan jarak menempuh sejauh 188 km.. Rasa letih di perjalanan terobati demikian memandang bersihnya area pantai ini.

Panorama terlepas langsung ke pantai membius barang siapa. Perlu diingat menyalakan camera untuk mencari matahari yang bergerak terbenam.

Karang di area ini menghampar beberapa puluh mtr. menjorok ke laut, sebab terhambat karang, ombak tidaklah sampai ke pinggiran. Sampai-sampai cukup aman disaat traveler berjalan nikmati jernihnya air laut serta biota laut kecil di area ini.

“Udara dari laut ke darat musim-musim saat ini cukup sejuk, itu sore ya. Bila siang, mesti sediakan sunblock sebab matahari cukup menusuk,” kata Annisa Aulia, pengunjung asal Bogor yang ada bersama-sama keluarganya, Senin (1/7/2019 tempo hari).

Kembali pada spot photo, di area hotel Turtle Beach ada beberapa bangunan unik pantai komplet dengan tempat istirahat sekedar untuk hanya duduk di bangku serta meja kayu dengan atap daun kelapa.

Matahari mulai redup disaat senja saat di antara waktu 16.30 WIB – 17.00 WIB. Perlu diingat mengatur camera serta incar dari titik paling baik. Bentangan laut beradu dengan karang serta pantulan matahari bikin siapa saja semangat menangkap lewat camera telephone seluler.

“Di sini pengin mengambil gambar siluet sesuai, sebab matahari langsung memantul ke laut. Area ini sesuai jadi pilihan liburan keluarga atau berlibur romantis, ada ruang kolam renang, restoran yang bisa dijangkau serta tentu panorama laut yang bagus,” lanjut Annisa. (bnl/aff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *