Pantai Pink dan 4 Destinasi Seperti Surga di Flores

Flores miliki banyak tujuan cantik bak surga yang dapat dikunjungi traveler lewat Lapangan terbang Komodo yang baru. Ada Pantai Pink sampai 4 tujuan menarik yang dapat dikunjungi.

Lapangan terbang Komodo di Labuan Bajo, NTT sebagai salah satunya yang disulap jadi kinclong oleh Kemenhub. Tentu saja hal semacam itu yaitu berita baik untuk traveler yang mau berlibur ke beragam tujuan eksotis di Flores.

Lapangan terbang telah bagus, setelah itu tinggal pilih pengin berlibur ke mana di Flores, Selasa (19/1/2016) berikut Pantai Pink serta 4 tujuan seperti surga di Flores:

1. Pantai Pink

Terdapat di samping Barat serta sebagai sisi Taman Nasional Komodo, Pantai Pink sebagai salah satunya tujuan yang tidak bisa dilalaikan oleh beberapa traveler. Tidak cuman indah, kekhasan pantai ini pula terdapat pada pasirnya yang berwarna pink atau merah muda!

Demikian menginjakan kaki di Pantai Pink, Anda bakalan dibikin terpesona. Di muka mata terhampar panorama pasir berwarna merah muda yang menghipnotis, airnya yang biru jernih serta bukit di belakangnya yang gagah. Pasirnya juga benar-benar lembut.

Disangka, warna pasir yang berwarna pink di pantai ini datang dari pecahan karang serta biota laut disana. Waktu terpilih menyaksikan warna pinknya yaitu waktu matahari sedang terik-teriknya. Ingat bawa serta topi.

2. Pulau Rinca

Eksotisme binatang purba komodo bukan cuma bisa dijumpai di Pulau Komodo, tetapi di Pulau Rinca. Lanskap Pulau Rinca yang landai serta hijau jadi salah satunya tempat pujaan untuk traveler peminat trekking.

Bukan cuma trekking, ada peluang Anda pun dapat berpapasan langsung dengan komodo yang masih liar. Untungnya mereka tidaklah terlalu aktif waktu siang hari, namun tetap sensasinya ngeri-ngeri enak.

Biar aman, semestinya Anda singgah ke Pulau Rinca dibarengi dengan ranger atau pemandu yang telah ingat benar keadaan di Pulau Rinca. Bab panorama, keindahannya tak perlu dikuatirkan .

3. Pulau Kelor

Ada tidak jauh dari Labuan Bajo, Pulau Kelor diberkahi keindahan komplet yang memesona dari pucuk bukit sampai ke basic laut. Pulau ini juga kudu jadi salah satunya tujuan waktu bertandang ke lebih kurang Pulau Komodo.

Berlainan dengan Pulau Kelor Kepulauan Seribu yang landai, Pulau Kelor di Flores punyai bibir pantai yang cukup landai dengan pasir putih serta bukit menjulang ditengah-tengah pulau yang membujuk untuk didaki. Dari pucuk bukitnya, traveler bisa menyaksikan sejumlah keindahan Flores.

Dari Labuan Bajo, traveler butuh menyewa perahu untuk ke arah Pulau Kelor. Tempo perjalanannya juga cukup lebih kurang satu jam saja.

4. Pulau Kanawa

Satu yang tidak bisa dilalaikan yaitu Pulau Kanawa. Hampir mendekati dengan Pulau Kelor, di sini ada bukit hijau yang dapat didaki. Dari atas bukitnya juga tampil perairan di Pulau Kanawa yang jernih serta biru.

Karena amat jernihnya perairan Kanawa, Anda tak perlu repot menyelam untuk menyimpan kecantikan alam bawah laut Kanawa. Cukup hanya snorkling, telah terlihat pesona bahari di Pulau Kanawa.

Untuk mendatangi, traveler harus juga menyewa perahu dari Labuan Bajo. Untuk perkiraan, jaraknya yaitu lebih kurang 15 menit dari Labuan Bajo.

5. Pulau Padar

Tujuan paling akhir yang tidak bisa lupa disinggahi yaitu Pulau Padar. Tidak cuman fantastis indah, banyak traveler yang ada kesini untuk menyaksikan sunrise waktu pagi hari ataupun sunset di sore hari.

Tidak salah rasa-rasanya jikalau menyebutkan Pulau Padar jadi unggulan untuk pelancong di Flores. Dari atas pulau itu, kita bisa menyaksikan pantai terpisah jadi 3 sisi. Spot itu dikatakan sebagai salah satunya spot poto paling hits lho.

Untuk meraih ke atas pulau ini, traveler butuh treking lebih kurang 20 menit. Jadi untuk traveler yang mampir ke Lapangan terbang Komodo yang baru, dapat sekaligus berlibur ke sejumlah tujuan eksotis di atas. Asik kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *