Menikmati Pagi di Lereng Gunung Merapi Yogyakarta

Mau nikmati sunrise di Yogyakarta? Ini satu diantara rekomendasinya, objek Wisata Kaliadem di Lereng Gunung Merapi.
Kalau kalian tengah ada di Yogyakarta, jangan terlewat kunjungan ke Wisata Kaliadem, ditambah lagi kalian pencinta matahari pagi. Kaliadem adalah tempat wisata yang begitu popular di Yogyakarta. Tempatnya yang ada di lereng gunung merapi meningkatkan jiwa penjelajahan kalian. Cukup meniti waktu sepanjang 1 jam dari pusat kota Yogyakarta lewat Jl. Kaliurang kalian bisa nikmati pagi kalian di tempat ini.

Ada di ketinggian 1100 mtr. di atas permukaan laut jadikan area Kaliadem berasa sangat sejuk. Kalian bisa memanfaatkan kemeja tebal buat mengontrol situasi badan kalian terus hangat. Saya berbarengan 5 kawan yang lain kerjakan perjalanan kira-kira jam 04.30 WIB. Situasi jalan yang udah bagus mepercepat kami buat datang di area. Setibanya jam 05.15 WIB kami mulai telusuri area wisata Kaliadem. Jalan yang masih dipenuhi bebatuan jadikan perjalanan telusuri area kaliadem kian menarik sebab berasa seperti mendaki gunung.

Keindahan serta kekhasan alamnya jadi daya tarik tertentu. Kalau kebanyakan saya memandang gunung merapi dari jarak jauh waktu itu saya ada dekat sama Gunung Merapi. Keagungan serta gagahnya gunung merapi membuat siapapun terpeson buat memandanginya. Tidak cuman nikmati keagungan gunung merapi, kami pula menantikan momen-momen waktu matahari muncul. Awan-awan yang gak nampak jelas mulai tunjukkan dianya dengan dipenuhi berkas warna oranye. Pengalaman dan banyak momen-momen menarik di Area Wisata Kaliadem sangat sayang buat ditinggalkan.

Jadi, Kapan kalian kesana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *