Long Weekend Asik di Gunung Kirampog

Tidak jauh dari Jakarta, pasnya di Karawang ada Gunung Kirampog yg asik untuk lokasi untuk berlibur. Long weekend ini luangkan kesana deh!

Wisata Gunung Kirampog, Loji, Karawang terdengar cukup asing serta belumlah ada di maps. Cuma dengan modal papan anjuran serta berpatokan dari arah ketujuan Curug Cigeuntis. Tetap tak menutupi rasa keingintahuan untuk menyaksikan tempat ini. Konon beritanya ada jembatan cinta ditengah-tengah persawahan.

Perjalanan dapat mulai dari Karawang kota ketujuan Pasar Loji, setelah itu diteruskan mengarah wisata Curug Cigeuntis. Sehabis melalui kampung wisatawan akan ada anjuran wisata Jembatan Cinta di sisi kanan jalan sebelum Curug Cigeuntis. Pasnya di Kampung Sinaruju Rt 004/Rw 001, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang.

Jalan ini cuma dapat dilalui motor sebab harus telusuri gang-gang rumah penduduk. Sampai-sampai untuk beberapa pemakai mobil dapat diparkir di luar serta diteruskan dengan jalan kaki atau gunakan ojek.

Satu kata pertama menyaksikan tempat ini ialah cantik. Teratur dengan rapi serta banyak spot-spot selfie kesukaan beberapa pengunjung. Tempat ini membuka tiap-tiap hari mulai jam 08.00 pagi- 17.00 WIB.

Di sini kita dapat menyaksikan panorama Jembatan Cinta ditengah-tengah persawahan yg dihiasi gembok-gembok tertulis nama pasangan-pasangan. Setelah itu ada curug hasil bernama Curug Jenggot, aula, saung istirahat, mushola, kandang landak, terowongan bambu ampel, terapis ikan.

Oh ya di sini ada juga bakso cinta tetapi cuma dapat di nikmati privat hari sabtu serta minggu saja. Harga Rp 15.000/bagian. Baksonya enak serta berwujud hati wajar kalau diberi nama bakso cinta.

Tempat ini mulainya tempat pribadi punya Pak Haji Naji, dikendalikan untuk kumpul beberapa sanak saudara. Akan tetapi setelah itu disulap jadi tempat yg tampil sesuai untuk wisata serta dikendalikan seapik mungkin.

Mulai banyak yang datang tamu yg rata-rata mendapatkan berita dari mulut ke mulut. Belum pula beberapa photo yg ditebar di sosial media. Saat itu juga tempat ini jadi diva baru di area wisata loji.

Mungkin sebab tempat ini belumlah ada di maps jadi pengunjung yg hadir cuma memercayakan papan anjuran. Sampai-sampai dalam hari sabtu lantas masih termasuk tidaklah terlalu ramai. Bertambah lega untuk diperlukan istirahat serta melepas letih.

Harga ticket masuknya Rp 15.000/org telah terhitung minuman gratis, Rp 10.000 untuk anak sekolah, serta anak dibawah usia 5th gratis, dan parkir Rp 5.000/motor. Cukup murah untuk nikmati udara fresh serta panorama yg cantik.

Jadi marilah wisata ke jembatan cinta ala karawang, hadir serta pilih sesuka hati area selfie ala kamu, ditanggung tentunya suka sama pemandangannya. Perlu diingat buang sampah pada tempatnya ya biar object wisata baru ini terus cantik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *