Liburan Asyik ke Puncak Becici di Bantul

Wilayah Spesial Yogyakarta bukan sekedar miliki kota mengagumkan. Melipir ke Bantul, ada wisata alam Pucuk Becici yg menarik.

Wilayah Spesial Yogyakarta mempunyai banyak tujuan wisata alam yg mengagumkan indahnya, serta salah satunya tujuan wisata alam disana yakni Pucuk Becici. Daerah yg terdapat di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul ini mempunyai panorama alam yg sangatlah indah. Daerah yg mempunyai kurang lebih 4,5 hektare rimba pinus ini pun mempunyai bentangan perbukitan dengan ditumbuhi pohon pinus yg besar sekali sampai sanggup memukau turis dengan keindahan alam di sekelilingnya yg masih nampak alami yang hijau.

Untuk raih Pucuk Becici kita cuma butuh kurang lebih 1 jam perjalanan darat dari pusat kota Yogyakarta, Udara fresh serta udara sejuk telah bisa traveler rasakan disaat masuk daerah bantul terutama Kecamatan Dlingo serta sepanjang di perjalanan mata kita bakal dihidangkan panorama indah yang memberikan hati mata, jejeran pohon pinus yg menjulang tinggi diikuti semilir angin serta aroma wangi pinus fresh ciri khas perhutanan bikin siapa-siapa saja bakal merasakan tenang serta nyaman.

Layanan yg ada pada tempat ini pun sangatlah layak, tersedianya area parkir yg lumayan luas untuk kendaraan roda 2 atau roda 4, musala untuk tempat orang ibadah, Camping Ground untuk beberapa traveler yang menyukai bermalam dengan bikin kemah, layanan outbond pula ada pada Pucuk Becici. Salah satunya kekhasan di sini yakni jumlahnya toilet yg tertulis toilet Kejujuran yg sarat bakal arti.

Pucuk Becici populer bakal panoramanya yg membujuk siapa-siapa saja yg memandangnya, traveler dapat memandangi barisan pohon-pohon hijau dengan latar Gunung Merapi serta Gunung Merbabu dari gardu pandang serta terkecuali itu banyak aktivitas yang bisa traveler melakukan di Pucuk Becici, terlebih untuk beberapa traveler yang menyukai memburu senja, Pucuk Becici mesti dimasukan dalam daftar lawatan.

Gardu pandang sebagai ruang spot terunggul nikmati perubahan hari, di sini kamu dapat menyaksikan cahaya matahari senja menyapu pucuk pegunungan, pohon-pohon hingga sampai garis pantai selatan. Walaupaun kadangkala sinarnya cukup menyilaukan tetapi benar-benar sayang kalau melepaskan moment terunggul perubahan hari yg tersaji di muka mata.

Terkecuali itu kalau traveler mau rasakan sensasi berayun antara pohon-pohon pinus, beberapa pengelola sudah sediakan ayunan dengan gratis yang bisa dipakai oleh beberapa pengunjung. Atau barangkali mau merelaksasi serta terapis sambil nikmati eksotisnya pohon pinus dan semilir angin, pengunjung dapat menyewa Hammock yg sudah disajikan faksi pengelola, harga yg disewakan juga relatif murah cuma kira-kira 15-20 ribu rupiah saja.

Traveler sukai bertualang serta tidur sekalian nikmati alunan konser suara serangga malam dengan memanfaatkan tenda kemping, di sini pula disajikan ruang untuk Camping Groundnya pula lho. Untuk ruang kemping dan spot panorama yg cukup indah ini kamu cuma cukup membayar 5rb-10rb/orang, cukup murah serta dapat terjangkau kan.

Untuk anda beberapa penggila potografi atau selfie, dalam tempat ini lumayan banyak spot-spot cantik lebih-lebih lagi disaat sunset datang banyak beberapa pengunjung yg manfaatkan keeksotisan dari pohon pinus untuk diabadikan berbarengan sahabat-sahabat atau beberapa pengunjung yg hadir lewat cara rombongan dengan keluarga untuk bikin poto yg indah atau berselfie ria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *