Gunung Fuji dan Salju Abadi

Tidak cuman berubah menjadi lambang wisata Jepang, Gunung Fuji di kenal juga dapat saljunya yg langgeng. Gak dikit traveler yg terkesima menyaksikannya.
Bila ada satu perihal yg tenar di Jepang tidak cuman bunga sakura, itu merupakan Gunung Fuji. Saya lantas berkemauan untuk mendatangi keajaiban alam yg di selimuti salju sepanjang waktu ini.

Memulai perjalanan dari lokasi Shinjuku dengan gunakan bis, perjalanan ditempuh saat hampir dua jam untuk sampai di stasiun 5 Gunung Fuji.

Bila mau bertandang kesana cuaca berubah menjadi pemikiran penting, lantaran bila cuaca sedang jelek besar kemungkinan Gunung Fuji ditutup untuk kesibukan wisata.

Butuh dicatat kalau awan serta jarak pandang yg jelek kerap merintangi panorama Gunung Fuji. Mujur sewaktu saya kesana cuaca sedang cerah serta miliki kesempatan memandang keindahan alam yg sensasional itu. Waktu yg pas bertandang kesana kira-kira waktu 10 pagi sampai 12 siang.

Suatu kerucut vulkanik yg hampir simestris diselimuti salju, gunung ini merupakan lambang Jepang yg hampir mistis yg banyak diabadikan dalam karya seni lantaran keindahannya memang mengagumkan.

Pada sejarahnya Jepang gunakan citra Gunung Fuji untuk jadikan satu serta pengerahan masyarakat saat perang dunia ke-2. Memberikan kalau citra Fuji jadi lambang pemersatu rakyat Jepang.

Mendatangi Jepang rasa-rasanya tidak komplet bila tidak memandang Gunung Fuji. Kamu dapat rasakan atmosfer tidak sama yg tidak kamu dapatkan di lain tempat di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *