Gruyeres, Kota Seindah Lukisan di Swiss

Swiss populer jadi satu diantaranya negara yang punya panorama alam yang cantik. Antara lainnya ialah Kota Gruyeres yang seindah lukisan.

Gruyeres tawarkan perjalanan budaya serta panorama alam yang indah. Gruyeres terdapat di pangkalan Prealps Swiss di Kanton Fribourg yang berbahasa Prancis. Kota bersejarah Gruyeres tak tergoda oleh waktu serta tetap bangga dengan pameran seni serta budaya mereka yang menakjubkan. Kamu bakal kagum oleh pesona arsitektur Gruyeres serta nikmati sejumlah panorama paling mengagumkan di Swiss. Waktu liburan ke Gruyeres perlu diingat untuk datang ke Pabrik keju populer Le Gruyeres serta Pabrik coklat populer Cailler.

Tidaklah heran, supaya lantas Swiss negara yang benar-benar mahal, tetapi terdapat banyak wisatawan yang menentukan Swiss jadi tujuan kudu waktu bertandang ke Eropa. Cost hidup memang mahal, namun kita tetap dihidangkan dengan panorama seperti di negeri dongeng, siapa dapat menampik?

Kesempatan ini saya ingin menceritakan perihal perjalanan dalam suatu kota cantik Gruyeres. Kota indah Gruyeres punya banyak spesialisasi kuliner lokal yang sayang untuk di terlewat. Satu diantaranya yang populer dari Gruyeres ialah keju lezatnya. Jadi penggemar keju, saya benar-benar suka dapat datang ke tempat ini, Le Gruyeres Switzerland. Di sini kita dapat paham proses pengerjaan keju dari mula sampai akhir serta gak lupa diakhir trip berusaha untuk mencicip keju yang mereka bikin. Mereka udah menghasilkan mulai sejak masa ke-12 serta dipandang seperti satu diantaranya keju terhebat untuk dipanggang serta dicairkan.

Tidak hanya datang ke Le Gruyeres, gak lupa saya datang ke Cailler Chocolate Factory. Cailler ialah produsen coklat paling tua di Swiss serta diketahui jadi satu diantaranya cokelat terhebat di dunia. Cailler tidak bisa dieksport, jadi tak miliki nama seperti Lindt atau Tobler serta kamu harus ada ke Swiss agar dapat nikmati jumlahnya style coklat langsung dari pabriknya. Sesudah menuruti tour pabrik serta belajar perihal peristiwa coklat, kamu bisa nikmati ruangan sampel coklat dimana kamu bisa coba cokelat sekitar yang kita ingin. Ada pula toko cenderamata besar yang jual semua style cokelat Cailler, hingga kita dapat membelinya untuk di bawa juga pulang ke Tanah Air.

Perjalanan mengagumkan di Gruyeres gak cukup sampai disana. Waktu ingin ingin pulang kembali lagi Montreux, saya diposisikan dengan satu drama. Perjalanan ke Montreux dari Gruyeres cukup jauh, transportasi paling pas yakni dengan memakai kereta. Kalian bakal dihidangkan dengan panorama yang benar-benar indah.

Akan tetapi, panorama indah itu harus buyar waktu kondektur menghampiriku serta bertanya ticket. OMG! Ticket kereta saya hilang tidak tahu ke mana. Saya udah menelusurinya tidak berjumpa. Akhirnya, saya harus ikhlas turun di stasiun kereta seterusnya serta beli ticket baru. Bukannya beli ticket baru yang mahal, saya putuskan untuk meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki.

Cuma dengan modal Google Maps saya lantas telusuri jalanan Gruyeres ke arah Montreux. Perjalanan tak simpel, sebab saya harus turun naik bukit, melalui jalan setapak serta sepi, dan nyasar kesana-sini. Tetapi, semua terbayar lunas waktu saya dapat nikmati panorama indah yang terhampar luas di muka mata. Letih? Tak sekali-kali! Yang ada cuma rasa sukur sebab dapat nikmati sunset yang indah dari atas sini.

Mengambil hikmah dibalik semua peristiwa, itu satu diantara kalimat yang tetap saya lontarkan pada diri kita sendiri. Waktu melawan soal susah apa pun, yakinkan bakal tetap ada hikmah dibalik semua. Seperti sekarang ini, hilangnya ticket kereta yang mengharuskanku berjalan kaki lebih dari 15 km, yang berakhir bersua banyak panorama indah yang mungkin gak bakal saya dapatkan serta saya nikmati bila saya pulang naik kereta.

Saya pun ingin sekali dapat rasakan berlibur di Dubai, lihat Burj Khalifa dari dekat, rasakan bagaimana padang pasir serta bersafari disana. Saya benar-benar ingin sekali lihat padang pasir dengan cara langsung, tidak dari poto atau narasi rekan serta Dubai ialah satu negara yang punya padang pasir yang Indah.

Beberapa perihal yang ingin saya kerjakan disana, di mulai dari ATV Ride, Camel Ride di padang pasir Dubai yang populer serta gak lupa coba BBQ Dinner disana. Tiap datang ke satu negara, soal yang tetap saya mencari ialah sunsetnya, serta tentunya soal yang paling saya mimpikan waktu ke sana ialah dapat lihat serta nikmati sunset di padang pasir Dubai. Itu bakal jadi satu diantaranya sunset terindah yang sempat saya lihat. Please, take me there to see the most beautiful sunset in the world!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *