Di Kanada Juga Ada Destinasi Ala Jepang, Ini Tempatnya

Jauh-jauh ke Kanada namun kita dapat nikmati kondisi Jepang. Dimana itu?
Memang benar kata pepatah jarak bikin cinta tumbuh lebih dalam. Serta dalam soal ini, saya begitu merindukan matahari serta selamanya menantikan kapan musim panas datang. Waktu tinggal di Indonesia, rasa-rasanya selamanya kepanasan serta memohon sama si Matahari agar jangan begitu terik. Namun demikian tinggal jauh, si Ia selamanya saya panggil-panggil untuk ada. Musim panas di Kanada demikian indah sebab mataharinya tidak menyakiti kulit. Hangat akan tetapi kita tidak kepanasan.

Bukan summer namanya jika kita gak tamasya! Sebab cuman pada musim berikut kita dapat gelar tikar di lapangan rumput yg rata-rata tertutup oleh salju. Saya dengan sejumlah rekan nikmati summer di Lethbridge, satu kota di Propinsi Alberta. Perjalanan ditempuh sepanjang sekitar 4 jam dari Edmonton dengan berkendara mobil. Lamanya perjalanan tidak berasa sebab saya dapat sekalian nikmati indahnya bentangan rumput selama jalan.

Tamasya kami hari itu lumayan sederhana dengan type anak muda yg tak ingin ribet tentu saja. Menu intinya tidak lain tidak bukan merupakan mie instant ditambah lagi dengan sejumlah lauk yg hanya butuh digodog. Ditemani matahari yg demikian hangat, kami nikmati tamasya musim panas di tahun 2016.

Perut terasa kenyang hati lantas belum suka. Sebab dasarnya senang berpetualang, saya serta Helen menyenangkan rasa pingin tahu dengan datang ke Japanese Garden Nikka Yuko. Sedikitnya dapat nikmati mini Jepangnya dahulu sebelum ke Jepangnya langsung. Cukup hanya dengan membayar USD 10, kami bisa nikmati taman dengan luas sekitar 15.000 mtr. persegi.

Kami mengerjakan self-touring, nikmati tiap-tiap interior taman seperti paviliun, shelter, jembatan, serta gerbang yg dibikin langsung di Jepang, berkunjung ke Minka (rumah tradisionil Jepang) untuk dengerin narasi rutinitas mereka, serta tidak komplet tentu saja jika belum pakai Yukata (baju tradisionil Jepang).

Yukata sebagai type kimono yg terbuat berbahan katun tipis serta cuma dimanfaatkan waktu musim panas saja. Ada tehnik privat untuk pakai Yukata, terlebih sewaktu membuat pita di sisi belakang. Ini merupakan sisi yg utama sebab pita ini memiliki fungsi menyokong kimono selama seharian agar tidak kendor, di samping untuk membuat cantik tampilan tentu saja.

Selama memutari Japanese Garden ini saya memandang sejumlah pasangan nikmati quality time mereka. Taman ini dapat disebut cukup menentramkan sampai sesuai untuk jadikan tempat pelarian apabila pingin diam diri sesaat. Kamu dapat nikmati mini air mancur, danau produksi dengan air yg jernih, bentangan rumput hijau fresh dengan bermandikan sinar matahari, ditambah lagi dengan alunan musik ciri khas Jepang. Saya benar-benar suka dengan kedamaian serta ketentraman yg dikasihkan oleh mereka.

Ini satu diantara sisi dari extraordinary traveling saya. Terasanya ada pada Jepang sekali. Di tersisa 6 bulan tahun 2019 ini saya merencanakan traveling ke Thailand serta Dubai. Mengapa Dubai? Sebab saya ingin meningkatkan pengalamann extraordinary traveling sampai ke Uni Emirat Arab. Saya yakin saya akan kepanasan disana namun saya juga terpukau dengan keindahan lautnya.

Saya pingin sekali menjelajahi Dubai Fom The Water, seperti datang ke Winding Canals at Madinat Jumeirah, Bustling Waterways at Dubai Creek, The Heart of The City at Dubai Water Canal, Kekinian Skyline Views at Dubai Marina and Sail along the Coast at Arabian Gulf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *