Bisa, Wisata Sehari di Singapura

Gak dikit traveler Indonesia yang pelesir ke Singapura buat berlibur singkat. Wisata satu hari di Singapura dapat kok.
Miliki kesempatan berkunjung ke pusat kota Negara Singapura beberapa waktu yang lampau bersama dengan rombongan rekan-rekan kuliah sebagai pengalaman pertama saya ke luar negeri serta sebagai pengalaman yang tidak akan terlewatkan.

Saya benar-benar dibikin takjub oleh pengaturan kotanya yang benar-benar rapi serta nyaman buat pejalan kaki dengan ada banyaknya ada Ruangan Terbuka Hijau (RTH). Perjalanan kami di kota Singapura diawali dari tepian Negara Malaysia serta Singapura kurang lebih jam 04.30 waktu Singapura.

Waktu datang di Imigrasi saya dikit dibikin tercengang dengan panorama yang saya tonton. Waktu kami duduk enjoy tunggu keberangkatan bis yang bakal bawa kami ke kota Singapura, nampak beberapa rombongan anak sekolah serta pekerja kantoran yang tengah cepat-cepat. Bahkan juga ada yang 1/2 lari serta bergegas turun dari bis ketujuan kantor imigrasi.

Berdasarkan uraian dari travel guide kami, mereka yaitu penduduk negara Malaysia yang kerja serta bersekolah di Singapura. Mereka harus bergegas cepat lantaran bakal lewat dua pintu imigrasi, tepian di Malaysia serta Imigrasi yang ada pada Singapura. Saya respek dengan perjuangan mereka di subuh hari buat bersekolah serta kerja di negara maju seperti Singapura.

Seusai melalui tepian Johor – Singapura, rombongan kami lantas datang di Kota Singapura. Tidaklah mengherankan bila negara ini jadi salah satunya kota terhebat di dunia. Pengaturan kotanya yang benar-benar asri dengan ada banyaknya pohon-pohon di tiap sudut-sudut jalan di kota ini.

Seusai jalan-jalan di kota yang nyaman itu, tibalah kami di arah pokok kami jadi mahasiswa rencana daerah serta kota. Kami lantas kembali dibikin terpesona di salah satunya galeri kota, adalah Urban Redevelopment Authorhity (URA).

Di galeri ini bisa dilihat dengan cara terperinci pembangunan seluruhnya kota Singapura berbentuk suatu maket yang dibikin mirip sebetulnya. Pembangunan kota Singapura berjalan sama dengan Zonasi Regulation ( ZR ) yang diputuskan pemerintah ditempat.

Seusai bahagia melihat keindahan semua yang ada digaleri URA, perjalanan lantas dilanjut. Perjalanan KKL kami disudahi dalam sesuatu obyek wisata sebagai arah beberapa turis yang bertandang ke Singapura serta jadi landmark kota Singapura, adalah patung Singa Merlion.

Dapat jalan-jalan ke luar negeri sebagai perihal yang benar-benar menakjubkan lantaran kita dapat melihat sebuah hal yang baru yang tak kita temui di negara sendiri. Tidak cuman Singapura, kota lain yang gak kalah indahnya adalah Negara Dubai di Uni Emirat Arab. Keindahan Negara Dubai seringkali saya tonton lewat beberapa berita di tv. Begitu makmurnya negara di tanah jazirah Arab itu.

Karena kemakmurannya tersebut sampai banyak dijumpai semua hal yang bau kemewahan, kemodernan, sampai beberapa hal unik yang cuma dapat dijumpai di Dubai. Mudah-mudahan satu hari kelak yang di cita-citakan saya dapat bertandang ke Dubai be come true Ya Allah Amiin.

Lantaran perihal yang benar-benar pingin saya kerjakan waktu ada di Dubai adalah dapat menyimpan tiap pojok tempat yang saya datangi supaya dapat saya abadikan di website pribadi saya, yang sekian lama ini cuma saya tonton lewat monitor kaca tv saja dalam rumah.

Tentunya bisa menjadi pengalaman hidup yang benar-benar indah buat dikisahkan terhadap anak cucu kelak, kalau mereka harus semangat serta giat belajar biar satu hari kelak dapat bertandang ke beberapa tempat indah yang ada pada Dubai serta tak ada duanya di dunia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *